GRC krawangan merupakan material grc yang berfungsi sebagai sirkulasi udara di dalam ruangan, material ini mempunyai ciri-ciri sebagai berikut:

  • mempunyai ketebalan antara 2cm sampai dengan 5cm, tergantung dari lokasi pemasangan material tersebut, di bawah atau di atas ketinggian.
  • mempunyai motif atau seni ornamen yang saling berkaitan atau berulang yang tidak terpisahkan ( tidak seperti roster semen yang terlihat sekotak sekotak/ tidak menyatu)
handling grc krawangan
pengangkutan grc krawangan

Sebelum di cetak, motif grc krawangan harus di gambar terlebih dahulu untuk di ajukan ke pemberi tugas untuk di ACC agar terjadi kesepakatan motif mana yang cocok dengan desain masjid/ mushola yang sedang di bangun. Setelah di ACC baru mulai di buat moulding/ cetakan untuk proses berikutnya adalah spray atau pencetakan grc itu sendiri.

PABRIKASI GRC KRAWANGAN
FINISHING GRC

Setelah selesai di cetak , grc kemudian di angkat dan di pindahkan ke tempat finishing untuk memperhalus bagian bagian yang cacat.

pemasangan grc krawangan
instalasi grc

Setelah panel  di rasa sudah cukup untuk di kirim, sambil menunggu bagian yang lain yang masih di cetak, dilapangan sudah di sipakan tenaga kerja untuk persiapan instalasi. Pemasangan material ini  harus sesuai dengan shop drawing yang sudah di acc.

Untuk pemasangan dan pengadaan grc krawangan segera hubungi PT.GRC KURNIAJAYA SAKTI yang beralamatkan di :

Jl. Asem raya No. 97 mustika jaya kota bekasi

No. telp : 08179408325( wa/telp )

: 08979777579 (telp )

email : [email protected]

segera hubungi kami untuk info desain/ konsultasi dan penawaran harga.

terimakasih

 

 

Leave a Reply